Friday, June 15, 2012

Amazing show "From Tiny To Funny" Ryan Adriandhy

Speechless, kagum, iri campur aduk jadi satu setelah gue menyaksikan sebuah sajian lengkap pertunjukan Stand up comedy. Ya Stand up specialnya Ryan Adriandhy, stand up special pertamanya dengan tajuk "From Tiny to Funny" yang berhasil membuat gue tambah jatuh cinta dengan Stand Up Comedy.

Ceritanya gue lagi buka twitter dan ngeliat Ryan lagi ngetwit kalo ada kuis yang hadiahnya tiket stand up specialnya dia, jadi gue pun iseng-iseng ikutan kuisnya, dan alhamdulillah rezeki emang ga kemana, gue jadi salah satu pemenang kuis tersebut. Oh iya thanks @MultiplyID untuk tiket gratisnya :))

Gue berangkat dari kostan sekitar jam setengah tujuh malem, karena gue disuruh nukerin tiket jam 8 malem. Di jalan kira-kira setengah jam akhirnya gue sampe di Usmar Ismail Hall tempat Show #FTTF diselenggarakan.

disana gue nukerin tiket ke mbak-mbaknya, oh iya FYI aja ya mbak-mbaknya cakep BANGET!!!! :*
Tapi karena blm ada pemberitahuan jadi gw disuruh nunggu dulu bentar, dan sekitar setengah jam gue samperin lagi mbak-mbaknya (baca: Pacar ekky *amin*) terus gue dikasih dah tuh tiketnya.

Setelah nunggu bentar, sekitar jam 21.35 pintu theatrenya pun dibuka. Oh iya gue dapet tiket untuk show kedua karena kebetulan #FTTF nya ryan dibagi jadi 2 show, dan di show kedua itu didatengin banyak comic-comic keren seperti, Raditya Dika, Pandji pragiwaksono, Ernest Prakasa, Acho, Sammy, Ge, Kemal, Luqman, Rindra, Dika dan yang lainnya.

setelah kurang lebih 15 menitan nunggu akhirnya acara pun di mulai dengan Opener Boris Bokir!!! <-- tanda serunya harus tiga. Boris sempet bikin gue kagum dengan teknik 'Riffing' yang dia punya, dia ngeriffing beberapa penonton termasuk Om Indro Warkop hahaha :D

Di lanjutin dengan penampilan dari Gilang Bhaskara <-- Ingat, Pake BH!! bhaskaranya yg pake BH!!. Gilang bikin gue tambah semangat menggali lagi materi-materi gue, karena gaya Stand up gilang sendiri adalah Observational.

Acara puncak yang di tunggu-tunggu pun tiba saat nama Ryan Adriandhy dipanggil. Seorang Comic termuda yang menggelar stand up special. Di umur 21 tahun Ryan sudah bisa membuat Stand up specialnya sendiri. Pemenang Stand  up comedy indonesia Kompas TV season pertama ini tampil dengan setelan jas yang rapi.

Selama satu jam itu Ryan banyak mengangkat hal-hal kecil yang di jadikan materi stand up nya, dan terbukti LUCU!! :)). Mulai dari masalah sticker yang sering di tempel di kaca belakang mobil sampe masalah Bendera Indonesia.

Ryan juga membawakan materi tentang Power Rangers dimana disana dia memakai rekaman suaranya sendiri untuk memaksimalkan Set materinya. Sebagai penutup Ryan menunjukan keahliannya yaitu Impersonate. Dia menirukan 38 karakter dan tokoh dengan sangat amat mirip, diakhiri dengan menirukan gaya khas Mongol yang membuat seisi Usmar Ismail hall bergetar tawa dan memberikan Standing Applause kepada Ryan Adriandhy seorang comic muda kreatif berimajinasi tinggi dan pastinya lucu :))

Yah, akhirnya ryan berhasil membuat comic-comic lagi yang dateng menjadi sedikit iri dengan konsep yang di buat Ryan. Dan ryan berhasil membuat gue tambah ingin mendalami dunia Stand Up Comedy.

Thanks Ryan Adriandhy, thanks FTTF for the Awesome Show!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home