Saturday, March 10, 2012

Hal-hal yang akan dilakukan pada malam minggu oleh seorang jomblo

Kalo lo ngebaca postingan gue yang satu ini, artinya lo telah mendukung gerakan penghapusan malam minggu sebagai malam pacaran.

Malem ini gue belom berani keluar rumah, bukannya takut gelap atau takut dengan hantu tapi gue takut melukai hati gue dengan melihat sepasang manusia menjijikan lalu lalang bergandengan tangan, peluk-pelukan di atas motor, terus saling menatap penuh rasa cinta.

Gue bikin postingan kali ini jujur bukan sebagai pengalihan isu kenaikan BBM ataupun Rok mini, tapi ini hanyalah suara-suara rakyat fakir-fakir asmara yang terlantar, yang menghabiskan malam minggu dengan sebuah benda yang bernama televisi, dan teman sejati yang biasa di sebut cemilan.

Kalo yang ngebaca posting ini adalah seorang 'ehmm' jomblo juga, rasanya agak gak etis kalo gue menyebut malam ini sebagai malam minggu, kalau begitu kita sebut saja malam ini sebagai 'Sabtu malam ceria...!!!!'.

Di sabtu malam ceria ini hal apa yang bisa di lakukan oleh para Jomblo2 yang tertindas?,
Mari kita kupas secara tajam setajam "Piso abang2 rujak" *jengjengggg*

1. Hal yang paling mendasar yang bisa kita (baca: jomblo2 kesasar) lakukan di sabtu malam ceria ini mungkin nonton TV kali yee. Menurut survey yang di lakukan oleh "LYTPA" (Lembaga Yang Tidak Pernah Ada), kebanyakan jomblo2 menghabiskan sabtu malam ceria mereka dengan menonton Televisi, mungkin saran gue hindari acara TV yang berbau romantis, karena akan menambah sayatan2 luka dihati.

2. Selanjutnya yang jomblo2 lakukan pada sabtu malam ceria ini bisa saja nongkrong atau ngumpul2 bareng temen2 atau keluarga. Karena suasana ramai pastinya akan membuat diri kita akan lupa sejenak perihnya 'gak punya pacar'. Iye gue tau, sungguh tragis memang, kenyataan cinta remaja yang haus akan belaian kasih asmara yang berpadu indah dengan cinta yang menggelora dan membahana di seantero jagad raya semesta alam raya. Agak ribet bacanya, tapi inti dari perkataan gue barusan adalah : gue juga bingung.

3. Internetan mungkin akan menjadi pilihan selanjutnya yang akan di lakukan, dengan sekedar membuka facebook atau juga twitter mungkin akan sejenak menghilangkan penat hati yang membelenggu. Tapi...!!, Hindari yang namanya membuka facebook mantan atau juga ngecheck timeline twitter mantan, karena gue takut terjadi sesuatu hal di luar batas tanggung jawab tim produksi dunialain (apa ini). Bisa jadi mantan lo malah update status kalo dia lagi JALAN sama PACAR BARUNYA. Iye gue tau, yang satu ini juga tragis. Sebaiknya lo hindari itu, mungkin lo bisa chattingan aja di facebokk sama temen2, dan ingat chatinggan sama temen yang juga jomblo itu adalah pilihan yang sangat tepat, hindari juga chatingandengan temen yang udah punya pacar, bisa jadi temen lo yang udah punya pacar malah curhat tentang pacarnya:
A: Eh, lo tau gak kemaren ya gue jalan sama pacar gue tauuk...
B: trus....
A: ihh, dia beliin gue baju gituu, keren gak sih tuuuuhhh....
B: keren abis...
A: eh eh terus ya, lo tau gak sebenernya kita mau jalan malem ini, tapi katanya dia lagi ada tugas so, gak jadi deh...
B: ini baru kabar gembira buat gue, ada berita lain gak?, contohnya tiba2 lo putus mungkin gara2 Manchester United kalah gitu, mungkin gue jadi lebih seneng.

atau malah nge-bully elo yang belum punya pacar, pasti sakit rasanya...

4.Hal selanjutnya yang mungkin bisa lo lakukan pada saat sabtu malam ceria adalah........Tidur....Yak tidur adalah option yang mujarab untuk menghilangkan kepenatan dalam menghadapi badai cobaan sabtu malam ceria yang mendera tubuh. Siklus tidur pada malam sabtu ceria adalah:

Tidur--->Ngimpi ketemu Nikita Mirzani (bagi yang cowo, yang cewe gue kagak ngerti, tapi kalo mau ngimpiin gue, gue rela.)---> bangun bentar----> ke kamar mandi ---> pipis---> Siram---> cuci tangan----> Bobo' lagi----> Mimpiin Gisel Idol----> bangun pada pagi minggu CERIA...!!!.

mungkin itu aja kali ya, soalnya gue mau ke mini market bentar, stok tishue gue kebetulan udah abis gara2 nangis semalaman waktu sabtu malam ceria minggu kemaren dikarenakan permasalahan ehemm juga (gue gak bilang jomblo lho ya), see you on my next post...!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home