Wednesday, October 26, 2011

Wajah dalam CINTA berpengaruhkah???

Adalah suatu hal yang sangat mustahil jika kita memilih pacar tanpa melihat fisiknya, gue sendiri gak pernah percaya kalo ada orang bilang, " gue nyari pacar gak mikirin fisiknya yang penting HATInya", 100% HOAX
, minimal gini, penilaian kita pertama pasti pada fisiknya si doi, yah kalo udah kenal baru kita bisa tahu kepribadian doi, ya gak coy.

Tapi temen gue yang satu ini agak beda, yah mungkin karena otaknya setiap malem digigitin tikus atau emang nyokapnya ngidam belatung nangka alhasil dia orangnya juga agak beda, jadi gini, ceritanya tuh gini, jadi...., penasaran kan, mau tau kelanjutannya???, mau tau???, kita saksikan setelah yang mau lewat yang satu ini "Jamaah!!!!, LOH??? (maklum lah efek keseringan nonton tipi), yah jadi dia ini temen gue dari smp, semenjak sma (sebut saja dia si komar) si komar ini kalo mau ketemuan ama cewek PASTi ngajakin gue, ya gue sebagai temen yang baik budi pekertinya rajin menabung, taat kepada orang tua, dan makan 4 sehat 5 sempurna ngikut aja. Dan alhasil saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air, eh sebangsa dan setanah air, si cewwek yang kita temuin kalo gue persentasein ada yah kira2 99,97% PRODUK GAGAL karena "maaf" itu muka atau Kantong Semen ya? (Garing), yang 0,03 persen lainnya CACAD ABISSSS!!!! lega gue abis ngomongnya karena jujur kata2 ini udah gue simpen semenjak 450 juta tahun silam, karena muka tuh anak mirip banget ama "dinosaurus apa yang makan tumbuhan???" "BRONTOSAURUS", pinter kalo yang jawab bener cewek cini kaka cium :* , kalo yang jawab cowok cini kaka jedotin ke Monas.

Sama aja kalo dia pacaran, kayak beberapa bulan yang lalu waktu itu kita lagi latian band (nb:gue anak band, sekaligus anak Orang tua gue), dia bilang "mau liat cewek gue gak, yang kali ini cantik banget" yah sebagai cowok ganteng yang hatinya masih perjaka dan wajahnya mampu meluluhkan hati wanita gue asal iya iya aja. Dan si komar ini pun segera menjemput ceweknya dengan mengendarai kuda besi butut keluaran tahun berapaan tuh ya?, sebelum semerdekaan RI dah kayaknya. 15 menit gue nunggu eh nih kardus kulkas gak dateng2, eh dia sms gue dgn bahasa 4L4y yang sumpeh susutumpeh gue gak ngerti bacanya " co0wRyeH y4cH br0o M0oTor N*NJA guuwWecH mouguOk GetO0cH" N*INJA pala lo pitak yang ada MOTOR TINJA. setelah ber abad abad gue nunggu (biar keliatannya lucu jd gue tulis berabad abad) akhirnya si knalpot bajaj pun hadir, otomatis gue ngeliat orang yang dia bawa kan, dan hasilnya malemnya gue gak nafsu makan. Besoknya sebagai sahabat yang baik gue gak pengen ngeliat hidup temen gue selalu menderita jadi gue nasehatin dia "cung kamu itu kalo milih cewek itu mbok ya di liat dulu mukanya, lah muka kaya panci bolong di pacarin" dia si nerima aja, gak tau didalem hatinya, seandainya aja kalo waktu itu kejadiannya kayak disinetron yang pemerannya kalo ngomong dalem hati bisa kedengaran, pasti gue tau tanggapannya.

Yah gitu lah, tidak ada yang sempurna dimuka bumi ini, tapi yang ada hanya yang LEBIH BAIK dan yang TERBAIK, tinggal kita yang menentukan akan jadi apa kita, wajah dalam percintaan itu menurut gue pribadi menentukan 40% keberhasilan dalam percintaan, 30%hati dan perasaan, 30% lagi CEK DOMPET LO !!!, ISINYA MENENTUKAN!!!!.
Sekian dari saya kalo kurang berkenan saya memaksa untuk diperkenankan, ambil sisi baiknya saja, yang buruknya cukuplah hanya pada saat anda bercermin (PISS).

2 comments:

Anonymous said...

ckckck menghina inu gak baik loh :)

Rizky Nanda Putra said...

Engga menghina, tapi mengkritik :))

Post a Comment

newer post older post Home