Saturday, January 28, 2012

UAS Semester Pertama Selesai

Alhamdulillah UAS semester pertama udah kelarrrrrrrrrrrrrrrrr, setelah sekitar 3 minggu berkutat dalam mengerjakan soal2 UAS akhirnya selesai juga, dan hasilnya bisa dibilang memuaskan. Setelah sekian lama itu juga gue gak pernah lg posting di blog, dan sekarang bisa posting lagi.

Mungkin tulisan ini gak ada unsur komedinya, karena jujur belum ada ide, ada beberapa tulisan yang rencananya akan gue angkat disini, tapi gue masih terbentur kendala "kehilangan ide". Akhirnya sekarang kalo ada ide2 baru lagsung gue catet di HaPe, yang gue catet cuma pointnya, dan ternyata dengan hanya mencatat pointnya saja tidak membuat kendala "kehilangan ide" ini menghilang.

Blog ini udah gue promosiin ke beberapa temen untuk dibaca, karena gue butuh saran dari temen2 tentang blog ini. Blog ini sebenarnya tempat gue nulis dan mengasah bits2 gue (FYI: bits= materi stand up comedy). Alhamdulillah tanggapan temen2 sejauh ini sangat memuaskan, apa lagi ada beberapa teman yang sangat menantikan tulisan2 baru di blog ini.

Mungkin banyak yang tersinggung dengan beberapa tulisan disini, tapi itulah stand up comedy, dimana kita harus sudah mulai membiasakan mentertawakan diri sendiri, di dalam stand up comedy tidak ada yang namanya sensi-sensian. Tapi jika ada yang tersinggung gue pribadi minta maaf. Kalau pun nanti ada foto2 yang gue masukin dan terdapat wajah seseorang didalamnya, sebelum gue masukin ke sini akan gue sensor terlebih dulu, untuk menghindari kesalah pahaman.

Terima kasih buat yang udah ngedukung dan ngebaca blog sederhana ini, biarpun viewer blog gue baru 567 viewer dalam waktu 5 bulan ini, yang mungkin belum bisa disejajarkan dengan blogger2 pendahulu lainnya tapi gue akan tetap nulis biarpun mungkin gak banyak yang baca :)

Buat tmen2 facebook yang mungkin udah hampir mau muntah ngeliat gue promosiin blog di facebook, gue minta maaf mungkin lo harus baca dulu, mungkin gak jadi muntah.

Ada temen kampus gue yang sempat nanya, tulisan di blog ini karangan atau pengalaman pribadi, jawabannya adalah pengalaman pribadi yang dicari unsur 'kelucuannya'.

Logo Blog baru

So, thanks for suporting me, i'll do my best for this blog and for indonesian comedy. Good night :D

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home