Sunday, January 1, 2012

Posting Awal Tahun 2012

Happy New Year....!!!!!!!

Wow alhamdulillah kita masih diberi kesehatan oleh Allah S.W.T, dan kita masih diberi kesempatan menapakan kaki di hari baru di tahun 2012. Semoga kita selalu diberi kesehatan agar kita bisa terus melewati hari-hari kita dengan penuh semangat dan keceriaan.

Dan kalo kita bicara tahun baru, biasanya ada yang namanya napak tilas 1 tahun kebelakang dan resolusi kita untuk tahun yang baru.

Buat gue sebaiknya kita jangan terlalu memikirkan tentang semua yang terjadi dibelakang, karena itu bisa menghambat kita untuk move-on, jadikan semua yang terjadi di masa lalu kita itu sebagai sejarah. Jika ada hal-hal baik yang terjadi boleh kita ingat sebagai acuan kita untuk menatap masa depan kita kelak, jika ada beberapa hal-hal yang tidak baik kita jadikan pedoman hidup dan tidak akan melakukannya di lain hari nanti.

Lalu soal resolusi, atau rencana-rencana kita untuk kedepannya. Kalo menurut gue resolusi itu tidak mesti kita lakukan hanya setiap pergantian tahun, tapi harus kita rencanakan, kita lakukan dan kita wujudkan setiap hari. Setiap kita akan tidur, rencanakanlah sesuatu hal yang baik untuk esok hari, rencanakanlah sesuatu hal yang akan merubah kehidupanmu menjadi lebih baik, dengan cara yang baik dan halal pula tentunya. Lalu pada saat kita bangun dari tidur, mulailah berusaha untuk mewujudkan rencana-rencana kita yang sudah kita rencanakan. Karena sebuah rencana, mimpi dan harapan yang kita miliki harus kita wujudkan dengan segenap tenaga yang kita miliki. Dan satu hal yang penting "Jangan lupa Berdoa", karena kita pasti tidak ingin dicap sebagai makhluk yang sombong kan?, sekeras-kerasnya kita berusaha jika tidak di iringi dengan doa akan menjadi sesuatu hal yang mustahil terwujud. Percayalah gue udah mengalami hal itu sendiri, dan gue adalah salah satu orang yang percaya akan kekuatan doa, tentusaja itu di barengi dengan usaha maksimal. Berusaha, berdoa dan tawakal adalah sesuatu yang tidak bisa terpisahkan.

gue juga nulis posting tentang tahun baru disini

Selamat tahun baru 2012, semoga di tahun yang baru ini kita menjadi seseorang yang baru yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Tentu saja jangan hanya di tahun baru saja kita mulai berubah menjadi yang lebih baik, menjadi lebih baik harus kita lakukan setiap hari, untuk masa depan kita pribadi yang cerah, dan juga untuk masa depan bangsa kita kedepannya.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home