Friday, February 3, 2012

Dia.......

Dia......

ya, itu lah dia.....

memang seperti itu adanya dia....

dia selalu menyenangkan.....


Dia......

ya, mungkin cuma dia......

orang yang bisa menggantungkan senyum di wajah ku.....

dia begitu menyenangkan......


Kalian tahu apa yang kupikirkan tentang dia?

Senyumnya, itu yang ku rindukan saat ini.....

ya, aku tahu dia jauh....

aku juga tahu, mungkin dia tidak mungkin membaca tulisan ini......

dan, walaupun dia membacanya......

mungkin dia tak akan memperdulikannya.....


Kalian tahu, ini lah aku......

aku yang selalu merindukannya.....

merindukan dia yang dulu ada di sampingku......

yang dulu tertawa bersamaku.....

yang dulu selalu memperhatikanku.....


Namanya?

kalian tidak perlu tahu namanya.....

tapi yakinlah, namanya secantik wajahnya.......

Dia dimana?

kalian juga tidak perlu tahu dia dimana.....

tapi yakinlah, kini dia ada dihatiku......

mungkin tidak untuk selamanya, tapi saat ini ku begitu merindukannya.....



Dia......

Dia memang cantik......

sungguh, tidak kupungkiri itu......


Dia.......

Dia memang manis......

ya, tak ada yang memungkiri hal itu.....



Disamping dia kini?

ohh, itulah yang kumau.....


Kalian tahu, satu kata yang terucap dari bibirnya.....

terdengar bagai sebuah puisi indah bagiku.....

dan kini, aku ingin mendengarnya lagi.....


Yah, Dia tidak pernah mengecewakan hatiku.....

Sampai................

Aku mungkin akan tetap merahasiakan hal itu......

apakah akan ku ungkapkan?

mungkin akan ku ungkapkan pada seorang teman.......



yang jelas Dia......

Dia yang ada disana......

aku mungkin bisa melupakanmu......

aku mungkin bisa menghapus semua tentangmu.......

tapi kau tahu, sampai kapanpun aku kan selalu ada untuk mu.........

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home