Sunday, February 5, 2012

Pagi yang aneh

Pagi-pagi bukannya makan atau mandi malah nge-blog.

Pagi ini g masih di Jakarta karena jadwal gue balik ke jambi diundur karena gue masih terikat kontrak untuk sebuah judul film laga (serius ini), Insyaallah sebentar lg selesai.

Sampai sekarang gue masih mencoba untuk melakukan gaya tertawa "wkwkwkwk" karena gue masih penasaran karena banyak banget yang make gaya tertawa seperti itu. Gue jd pengen tanya langsung ke mereka apakah mereka pernah menggunakan gaya tertawa tersebut di dunia nyata?

Gue curiga mungkin mereka adalah keturunan donal bebek atau sejenisnya. Meen, siapa lg yang ketawanya kayak gitu selain donal bebek?. Sayangnya gue belum pernah nanyain langsung.

Kmaren gue pernah bilang bakal ngebahas "Penembakan", tapi.....gue gak berpengalaman soal itu. Gue masih ngumpulin bahan.

hah, emang gak jelas postingan satu ini, harap maklum aja ya.

yang mau baca, silahkan baca, yang gak mau baca, mending lo baca aja deh.

sekian dulu sodara-sodara.

Selamat maulid nabi Muhammad S.A.W.....

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk capek nulisnya.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home