Monday, March 5, 2012

Frame itu adalah......

Udah lama banget gak posting lagi di blog, kangen juga jadinya :D
Gue gak ngepost lagi itu karena kemaren gue pulang ke Jambi selama 2 minggu lebih, dan suasana disana super berubah...
Gue bisa ngumpul bareng keluarga lagi sebelum ngelanjutin Semester 2 gue di Jakarta...

Tapi, gue gak bs ketemu semua temen2 gue di jambi dulu karena ada yang di jambi, ada juga yang udah berangkat ke kota mereka tempat kuliah masing masing. Jadi gue di sana cuma ketemu dengan Temen N.C.A a.k.a Rockestra yaitu Reza ama Ridho, udah itu ketemu Bedul juga Irwin.

Ngomong2 soal temen, gue jadi inget temen2 band gue di SMA kemaren, yaitu...... Frame band......

Frame itu Bingkai.....

Bingkai itu Indah.....

Indah itu Menyenangkan.....

Dan....

Frame itu 'Kami'......


Kenapa gue nulis postingan ini?, mungkin jawabannya karena gue tiba2 ke inget temen2 gue.

Temen2 gue dari kelas 1 SMA dulu sampe sekarang dan gue berharap untuk selamanya, gue akan sedikit ngebahas tentang mereka satu-persatu.

Here they are...!!!

Dari kiri......

*Jengjeng*

Dengan kaos Hitam dan raut muka agak sedikit aneh, Orang Ini bernama Akhmad Fuad, kita biasa manggil dia "Tarmin", nggak deng, becanda. Kita biasa manggil dia Fuad. Seorang anak baik2 dan juga dari keluarga baik2, sejauh ini rajin beribadah bahkan saat baju basah yang di karena kan hujan yang adah.



Bio:
Nama: Akhmad Fuad
Nama KeY3nZz : Fuad, Mahfud & Sugianto (becanda)
Posisi dalam band: Bassist
Tanggal lahir: Gak tau gue.
Tinggi badan: Yang jelas (untuk saat ini) lebih tinggi dr gue.
Berat badan: Auk!!
Kriteria pacar: ehhmmm, untuk yang satu ini gue gak tau, mungkin ada yang mau ngasih kriteria?
Facebook : Akhmad Fuad

Twitter: Sampe sekarang belum punya Twitter kayaknya.


Next...!!

We have the Oldest face in our band....... kayaknya grammarnya salah ya....

Give applause for Rickson Yulianto Manihuruk....!!!!
Muka sangar mirip preman yang kemana-mana bawa piso belati tapi hatinya hello kity.
Dengan Janggut lebat, kalo make kupluk dia 90% mirip Vokalis Jamrud......
Bio:
Nama: Rickson Yulianto Manihuruk
Nama KeY3nZz: Rickson, icon (panggilan waktu kecil katanya) Gue rasa dia adalah pendiri girl band 7 icon.
Posisi dalam band: Vocalist merangkap Gitarist sekali-sekali.
Tanggal lahir: Menurut facebook 23 Juli 1993, tapi menurut wajah.... errrrr sori son, mungkin pada gak  percaya.
Tinggi badan: Pastinya sih kurang tau, tapi tinggi dari gue? Pasti....(untuk saat ini)
Berat badan:Ini berat badannya aja atau di akumulasikan dengan berat kumis dan jenggotnya nih?
Kriteria pacar: Mungkin yang wajahnya agak unyu agar menutupi kegarangan wajahnya.
Facebook: Rickson Yulianto
Twitter: @rick_ym

Lalu selanjutnya ada Hikmawan Catur Al-Fatra....!!!
Dilihat dari fotonya kayak orang kebelet boker dipaksa senyum, dan agak chubby-chubby gimana gituu.....
Wajah yang sedikit menakutkan itu sempat bikin gue rada takut ngomong2 ama dia....
Antara takut di cekik sama takut di tindih, karena dua-duanya sama2 gak enak.

See.... foto di bawah ini, posenya unyu ya, agak gak matching sama mukanya yang syerem....(baca: mecing bukan mecin)

Bio:
Nama: Hikmawan Catur Al-Fatra
Nama KeY3nZz: Wawan, Wawan cii AdeKnA QaQa KeViiN VieRra
Posisi dalam band: Keyboardist
Tanggal lahir: 7 Agustus 1995 Personil termuda, dan sekali lagi gak maching dengan fisiknya.
Tinggi badan: As you can see.
Berat badan: Untuk yang satu ini gue kasih saran jangan banyak tanya ya...., kita do'ain aja biar bisa cepett.... ehhmm 'kurus' *piss wan*
Kriteria pacar: yang bisa di ajak ke belakang mushola (cuma gue ama dia yang tau maksudnya)
Facebook: Hikmawan Catur Al-Fatra
Twitter: @hikmawan_HCA

Next Next Next, untuk mu selamanya..... loh ini kan iklan....

Cowok bertubuh tambun dan berwajah tertua kedua di Frame ini bernama lengkap Aditya Fitriady Kusumah.Dan dengan adanya adit ini band kami pun lebih mirip band tahun 80an daripada 2000an *piss dit*. Wajah sangar2 kayak gini tapi ternyata dia adalah mantan ketua Rohani islam di sekolah dulu.



Bio:
Nama: Aditya Fitriady Kusumah
Nama KeY3nZz: Adit dan gak ada nama lain, kecuali kalo lo mau manggil dia Fitri. Kalo lo nekad manggil dia fitri gue gak tau apa perasaan "Cinta Fitri", "Cinta Fitri" pasti akan tersinggung
Posisi dalam band: Gitarist
Tanggal lahir: 22 Agustus 1993, udeh jangan protes, dia emang kelahiran 93. Gak percaya?, mungkin akan kami kaji ulang menurut statuta FIFA yang berlaku.
Tinggi badan: Lebih tinggi dikit dari gue
Berat badan: *pura-pura gak ngeliat tulisan berat badan* *takut salah*
Kriteria pacar: Kasi tau gak ya?? kalo mau tau bilang Ekky ganteng 3x!!!, sial gak ada yang mau tau ya -_-"
Facebook: Aditya Fitriady Kusumah
Twitter: Dia gak punya twitter, kalo mau, tolong di buatin bisa kali.....


Dan Kita punya juga lelaki ganteng abad 20 dan seterusnya, mari kita sambit sambut..!!!
Rizky Nanda Putra...!!!!

Yeeaaahh, para gadis-gadis bersoraaaaaakkk!!!! TURUN!!! TURUN!!! TURUN!!!

Lelaki bertubuh kurang tinggi 'dikit' ini biasa dipanggil oleh orang2 sebagai Ekky....
Lebih lengkapnya bisa dilihat disini.
Bio:
Nama: Rizky Nanda Putra
Nama KeY3nZz: Ekky entah dari mana asal nama itu, tapi sangat terdengar keren.
Posisi dalam band: Drummer
Tanggal lahir: 20 Oktober 1993, masih muda dan unyu abiss.
Tinggi badan: eerrrrr, proposional sih. Tolong jangan dibahas lagi ya.... (nyesel gue nulis tinggi badan disini)
Berat badan: Gak tau, karena gak pernah ikut imunisasi lagi.
Kriteria pacar: yah gak muluk2 lah, Pokoknya dikasih Gisel idol gue gak nolak, dikasih Nikita willy gue jg gak nolak, di kasih Nikita mirzani gue terima dengan lapang dada, dikasih Anissa Chibi akan gue terima dengan tangan didagu terbuka.....
Facebook: Ekky Nanda Putra
Twitter: @ekky_NP

Well....

Itulah kami, Frame band....

Dan ada beberapa personil additional lagi seperti Muhammad Chatib dan Rica meiliani.

UPDATE!!!!

Atas permintaan tarmin ehh fuad, gue juga bakal ngebahas mantan personil dan additional player Frame:

Here we Go!!!!

ExGuitarist:

Nama anak ini adalah M. Umirza Guzwen, biasa kita panggil Mirza, dan dengan adanya nama Mirza inilah terbentuk nama "Frame" yang di ciptakan oleh Rickson yaitu: (F)uad, (R)ickson, (A)dit, (M)irza, (E)kky.

Bio:
Nama: M.Umirza Guzwen
Nama KeY3nZz: Mirza, dan yang lainnya sesuai kebutuhan....
Posisi dalam band: Gitarist
Tanggal lahir: 7 Maret 1993
Tinggi badan: Lagi-lagi tinggi dari gue.
Berat badan: WOW!!, pertanyaan yang bagus sekali, dari bapak siapa?. Tolong hilangkan pertanyaan ini dari pikiran anda, karena saya takut terjadi apa-apa dengan anda.
Kriteria pacar: Pertanyaan menjebak macam apa ini, gue rasa dia aja deh yang nulis....
Facebook: M. Umirza Guzwen
Twitter: kaga' ada deh kayaknya. Atau gue yang gak tau... atau..... ah sudah lah.....

Lalu additional pertama kita adalah, M. Chatib...!!!
Banyak pengalaman gue temenan sama nih anak, tapi yang paling gue ingat adalah waktu dia nyebrang sungai dengan gaya topless alias tanpa baju, dan sadisnya adalah dia hampir hanyut karena airnya pada saat itu sudah hampir nutupin muka nih anak, dan yang lebih ekstrim lagi adalah, saat sampai di seberang sungai dia "Menari-nari", Betul, Ekstreem abisss....

Bio:
Nama: M.Chatib (apaa gitu kepanjangannya gue lupa)
Nama KeY3nZz: Chatib, kotib, cotib.
Posisi dalam band: Gitarist
Tanggal lahir: 2 Oktober (entah tahun berapa, gak tau karena liat di facebook)
Tinggi badan: Widih, seneng nih gue nulisnya. Ehem..ehem..ehemm, "Lebih pendek dari gue....!!!" MERDEKAAAA!!!! wahahahahaha
Berat badan: Gue gak tau dan gak penting, yang penting gue lebih tinggi dari dia..... wahahahahahaha
Kriteria pacar: emang gue pikirin, yang jelas gue lebih tinggi dari dia.... wahahahahahahaha
Facebook: M.Chatib
Twitter: hahahah, yang jelas gue lebih ting..... eh, sori soalnya gue terlalu bahagia. Dia gak punya twitter sejauh ini.

Bentar nyalain musik dulu #NP Sherina: "pergilah kau pergi dari hidupku"

Oke, selanjutnya kita juga punya additional vocalist dalam band kita namanya adalah Rica Meiliani...!!!
bentar.... *tishue mana tishue*
oke, maaf terbawa suasana haru. *gak apa-apa ekky, lo harus semangat, lo harus ingat kata-kata nenek lo: Jangan buang sampah sembarangan, oke nek* *ngomong ke cermin*

Dengan adanya dia wawan bukan lagi menjadi personil termuda di dalam band, karena mereka berdua satu angkatan. Gue jadi kasihan sama yang ngangkat wawan.

Bio:
Nama: Rica Meiliani
Nama KeY3nZz: Rica. Ingat!! jangan di tambah2 karena akan menjadi bumbu masakan.
Posisi dalam band: Vocalist
Tanggal lahir: 8 Mei 1995 
Tinggi badan: Ehmm lagi2 gak lebih tinggi dari gue. wahahahahaha
Berat badan: Berapaan ya? aha.... Gak tau.
Kriteria pacar: *eh sori kepencet*
Facebook: Rica Meiliani
Twitter: @Ricameilianiric

Fotonya mereka menyusul ya...

Kami akan terus menjadi bingkai yang akan memperindah lukisan musik di Indonesia, meskipun kami kini telah berjauhan, terpisah antara pulau Jawa dan Sumatera, tapi kecintaan akan musik yang akan selalu mempersatukan hati kami (ceilee kata-katanya).....


Dan sebagai penutup gue cuma mau bilang.........


Mawar maafin Marwan ya...........

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home