Thursday, March 15, 2012

Pengaruh cara membawa motor terhadap diri seseorang

Tolong jangan ditiru ya adik-adik, mereka sedang khilaf.


Pernahkah anda berfikir bahwa cara anda membawa motor sangat berpengaruh dengan diri anda. Saya Dr. Rizky Nanda Putra M.Kom M.150 M.ber M.aknyus berikut ini akan menjabarkan beberapa contoh "Pengaruh cara membawa motor terhadap diri seseorang".

1. Jika anda membawa motor dengan pantat miring kekiri atau kekanan maka tingkat ke gantengan/kecantikan anda menurun sebanyak 70 %.

2. Jika anda membawa motor dengan dagu sedikit terangkat maka tingkat keanggunan anda akan meningkat sebanyak 23 %.

3. Jika anda membawa motor dengan mata tertutup maka tingkat kecelakaan anda akan meningkat sebanyak 100 %

4. Jika anda membawa motor sambil makan nasi padang maka tingkat kekenyangan perut anda akan naik sebanyak 55 % dan tingkat kecelakaan akan meningkat sebanyak 155 %.

5. Jika anda membawa motor sambil bercermin dan berdandan maka tingkat kegantengan atau kecantikan anda akan meningkat sebanyak 36 %, dan tingkat kemungkinan nabrak pohon anda akan meningkat sebanyak 361%

6. Jika anda membawa motor sambil bersenandung lagu-lagu cherrybelle maka tingkat ke-unyu-an anda akan meningkat 100%

7. Jika anda membawa motor sambil joget ala-ala acara musik pagi ex: cucicuci-jemurjemur-cucicuci-jemurjemur maka tingkat ke-4LaY-an anda akan meningkat sangat drastis hingga sulit dihitung, pastinya anda juga harus menguasai cara mengendara motor tanpa tangan untuk hal ini.

8. Jika anda membawa motor sambil dengerin lagu-lagu sendu, terus ngeliatin foto mantan di HP maka tingkat ke-galau-an anda akan meningkat sebanyak 250%

9. Jika anda membawa motor sambil 'maaf' telanjang maka tingkat muntah-muntah pengendara lain akan meningkat jika badan anda panuan dan kurapan.

10. Jika anda tidak membawa motor saat membawa motor maka saya bingung yang gila saya yang nulis atau anda?

Terima kasih karena telah membaca beberapa contoh "Pengaruh cara membawa motor terhadap diri seseorang" yang telah saya jabarkan.

Terima kasih, selamat pagi, siang sore, malam tergantung kapan anda membacanya.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home