Monday, July 9, 2012

Kelakuan menjengkelkan anak muda di Sosial media

Pasti pada punya Facebook, twitter atau social media yang lain kan?

Ada ga sih, kelakuan-kelakuan aneh yang sering bikin lo jengkel sampe-sampe bikin lo pengen banget nelen laptop atau handphone lo.

gue mau bahas beberapa kelakuan menjengkelkan anak muda di SocMed versi gue, kemoon..

1. Nge-retweet tweet-tweet akun anonim

Yah, kalo satu atau dua sih gak masalah ya, kalo ampe 10 atau lebih kan gak lucu lagi. Gini deh, gue kan juga mau stalking timeline mantan juga *ups
 Buka twitter eh muncul beginian, mau nutup twitter eh muncul beginian lagi, giliran pas ujian gak muncul-muncul. #ApaHubungannyaKy #gada #okesip

2. Ngetweet kaya lagi SMSan

Tipe-tipe orang gini ada lah orang yang hemat pulsa atau orang yang ga bisa ngetik SMS. Kadang-kadang timeline kita penuh sama tweet-tweet dari dia. Dan yang lebih absurd lagi kalo orang itu cewek, yang ada dia malah ngegosip di TL. Bukannya apa-apa, kan eiyke mau ikutan juga ciyn. Eh....ehmm ehhmm *laki lagi*

3. Nulis menggunakan gabungan huruf dan angka
*baca* *pengsan*
Yang begini nih yang bikin pengelihatan jadi kabur dan terkadang membuat perut mual-mual.
Mereka masuk kategori orang-orang yang 'Toyor-able' atau orang-orang yang pantas di toyor.

3. Pacaran di Social media.

Co: Aku sayang kamuhhh...
Ce: aku juga...eh tag-in foto2 kmaren dund...
Co: oh iya, masih di BB aku sayank...
Ce: iya deh, besok yah... :*
Co: :*
Gue: *lempar granat* HAIYAAAATT!! TERKUTUKLAH KALIAAAANN!!

Mungkin ini tipe yang paling ngeselin, lah kan elo punya HP masa masih mau mengorbankan hati jomblo-jomblo di luarsana yang masih menunggu doanya di kabulkan tuhan sih?


4. Jualan di social media

Sering gak sih lo di tag foto-foto jualan gitu?
Gue sih gak pernah, tapi dari keterangan temen-temen gue, rasanya ngeselin banget.
Kadang Handphone, baju, sampe-sampe (maaf) pakaian dalam wanita. Absurd banget, padahal tmen gue cowok, atau dia emang sengaja minta di -tag? ga tau juga sih....
Masih menjadi misteri...........

Segitu aja deh dulu, kalo sempet ntar gue tambahin lagi....

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home