Tuesday, December 3, 2013

Absurd

Ada ga sih suatu hal yg paling absurd yg pernah lu lihat, alami atau rasain?

Sejauh ini hal paling absurd yg pernah gue lihat adalah, pas lagi di bandara gue ga sengaja ngeliat nenek-nenek............pake hot pants. Seketika itu juga gue terdiam, gue langsung ngeliat keluar, apa ada meteor jatoh atau semacamnya, karena sesaat gue kira dunia udah kiamat. Bisa lo banyangin perasaan hati gue yg sangat berkecamuk pada saat itu. Ngeliat nenek-nenek, umur sekitar 70 tahunan, rambutnya warnanya putih semua, bawa tas di tangan, kulitnya udah keriput semua, bajunya ketat, dan pake hot pants.

Hal-hal semacam itu bisa tiba-tiba hadir dikehidupan kita, sejak saat itu dipesawat gue cuma bisa merenung, sampe-sampe pramugarinya khawatir terus gue langsung dicariin pacar........ Kayanya ada yg salah nih, sama pramugarinya. Tapi gapapa, pramugarinya cakep, dan ingat orang cakep itu tidak pernah salah!

Selain itu gue juga pernah ngedenger percakapan yg super absurd dikampus. Jadi, ceritanya gue lagi mau turun lewat tangga, dan berpapasan dengan segerombolan cowok-cowok yg menurut asumsi gue mereka adalah mahasiswa baru yg lagi naik tangga. Lalu, terjadilah percakapan absurd tersebut. Gue ga sengaja denger salah satu dari mereka ngomong: "Ih, gue kesel banget nih sama si Roy, dia udah nyakitin gue. Pokoknya gue ga mau tau, dia harus tanggung jawab".

Bayangin yg ngomong kaya gitu, cowok & mukanya serem. Saat itu juga gue berusaha nahan ketawa dan nahan boker, dan pas udah turun kelantai bawah gue langsung ketawa terbahak-bahak kaya abis dikelitikin oleh 26 ekor badak jawa.

Sampai sekarang gue masih penasaran dengan orang yg bernama Roy, kalo suatu saat di kampus gue kenalan dengan seseorang yg namanya Roy, gue bakal ngomong: "Oooh, jadi elo yg namanya Roy?! Lo apain temen lo bro?!! Kasian dia.... Sekarang dia minta tanggung jawab, mending lo temuin dia terus selesaikan masalah kalian secara baik-baik, kalo emang perlu nikahin dia, nikahin!!"

Gue mohon, kalo lo kenal dengan orang yg namanya Roy, tolong suruh dia insyaf dan tanggung jawab. Gue ga mau ada korban-korban Roy lainnya.

Atau jangan-jangan Roy itu adalah cucu dari nenek-nenek pake hot pants di bandara itu? Siapa yg tau?

Segitu dulu aja ah, otak lagi ga bisa dipaksa buat nulis panjang-panjang, soalnya lagi mau fokus UAS dulu, maklum udah semester 5. Ya udah separuh jalan lah. Makasih buat yg udah mau baca, gue jadi terharu gini :')

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home