Friday, August 30, 2013

Orang Galau Itu Ngeselin

Dimana pun lo tinggal, mau itu di Indonesia atau di luar negeri bahkan di galaxy Andromeda planet Adfargotermia RT. 5 RW 3 Nomor 10, lo pasti bakal ketemu sama yg namanya  "Orang Galau". Yap! Orang galau itu ada dimana-mana, suatu saat mereka akan menginvasi dunia.

Orang-orang yg sedang galau itu sebenernya harus kita kasihani, harus kita support tapi mereka malah jadi orang yg ngeselin banget sampe-sampe pengen gue tabok pake foto Mario Tegur.

Semua orang galau itu ngeselin tanpa terkecuali.

Beberapa hal-hal yg bikin kita suka kesel sama orang galau adalah sebagai berikut.

1. Ngetweet Kata-Kata Galau

Buat yg punya twitter dan punya temen yg suka galau pasti sering banget ngalamin kejadian ini, dimana lo lagi enak-enak ngeliatin Timeline twitter terus tiba-tiba ada temen lo yg suka galau tadi ngetwit, kira-kira begini

"SEMUA UDAH GUE LAKUIN BUAT LO!! TAPI APA BALESANNYA?!! CUKSTAWW!!!".

Hal pertama yg ada dipikiran gue kalo ada orang yg kaya gini adalah ngambil gadget apapun yg dia pake buat ngetwit trus gue benerin capslocknya abis itu gue lempar ke mukanya abis itu dia gue suruh nyium ketek Naga.

Masalahnya adalah, kita yg lagi ga galau bisa jadi ikut-ikutan galau dengan berpikir:

"Iya juga ya, selama ini gue sering beli nasi padang di Rumah Makan sebelah, tapi apa balesannya ke gue? Ga ada!! Cukstawww!!".

Sumpah, bagian cukstawnya ga enak banget dibaca, bikin eneg. Kita yg lagi engga galau mau gamau bisa ikutan galau gara-gara si kampret ini, apa lagi gue, soalnya hati gue ini rapuh banget serapuh gery chocolatos yg coklatnya meleleh di mulut, ehmmm. *ke warung*

2. Nge-retweet Tweet-Tweet Galau Sampai TL Penuh

Salah satu hal yg paling gue benci di dunia twitter ya ini, orang yg suka ngeretweet tweet-tweet galau sampe TL gue udah kaya jalanan pas jam pulang kantor, penuh. Kenapa gue kesel sama yg beginian, karena sebagai orang yg memilki jiwa Stalker sejati, hal-hal yg kaya begini ini mengganggu gue banget.

Bayangin aja pas lagi fokus stalking TL dan lo ga sengaja ngebaca tweet gebetan lo yg kurang lebih isinya gini:
 "Seneng deh akhirnya ada yg perhatian lagi sama gue :)"

Lalu secara tiba-tiba timeline twitter lo di serbu puluhan retweetan tweet-tweet akun-akun anonim galau yg ga ada habisnya yg bisa jadi beberapa isi dari twitnya itu elo banget, mungkin kaya gini:

 "Semua perhatian yg aku kasih ke kamu berujung SIA-SIA!! :'("

 Atau:

 "Apa sih kurangnya aku buat kamu!! :'("

Bisa jadi juga kaya gini:

"Buat siapa sih sebenernya twit kamu itu? Buat aku atau dia? :(".

Seketika, lo yg tadi lagi bahagia-bahagianya tiba-tiba berubah jadi kesel dan marah dan semua tubuh lo berubah jadi warna ijo dan semua pakaian lo sobek kecuali celana sama celana dalem dan lo main film bareng The Avengers, udahan ya udah mulai ngaco nih, Pokoknya gitu deh, rasanya kaya pengen bakar laptop terus di makan bareng mantan.

3. Curcol

Hal ke tiga yg paling ngeselin dari orang galau adalah mereka suka curcol sembarangan, oh iya curcol itu Curhat Colongan bukan Curi Colokan apalagi Curi riCol. Bisa jadi diantara temen lo ada yg suka begini, lagi ngobrol asik-asik eh tiba-tiba si kampret curhat.

Kaya misalnya lo lagi ngomongin penyebab kenapa nilai tukar rupiah semakin melemah, dan tiba-tiba temen lu nyeletuk:

"Iya nih, Rupiah makin melemah aja ya, kaya cinta cewek gue ke gue, makin hari makin melemah ke angka Rp.12.937 per Dollar".

Rasanya nih orang pengen gue seret ke BEJ terus kepalanya gue sambit pake monitor yg ada di situ sampe dia sadar kalo kata mama curcol itu berbahaya, heeeeeeeeeyyyy. Hahahahaha, itu lagu jadul tuh, ga tau ya? Sebegitu tuanyakah gue?

Seperti yg udah gue bilang, semua orang yg lagi galau itu ngeselin, mereka ga ngapa-ngapain aja udah ngeselin apalagi melakukan hal-hal yg gue sebutin diatas.

Kurangin galau, perbanyak melakukan sesuatu untuk negara ini, karena negara ini tidak akan maju jika kita para pemuda tidak bergerak untuk memajukannya. Jangan lupa coblos saya, Ekky Nanda Putra, caleg nomor urut 99 dari Partai PHD, untuk Indonesia yg lebih maju dan sejahtera, MERDEKA!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home