Monday, December 15, 2014

Demi Skripsi! Demi Sarjana!

Di kampus gue suka salah. Pernah suatu hari gue masuk ke kelas, pas udah di dalem kelas gue ngerasa ada yang aneh, mata kuliahnya beda dari biasanya, ternyata gue salah kelas. Besoknya gue pastiin kalo gue udah ga salah masuk kelas lagi, mata kuliahnya bener, tapi abis itu gue ngeliat gedung kelasnya beda dari biasanya, ternyata gue salah kampus. Besoknya lagi gue udah pastiin ga salah kampus, dan ga salah kelas lagi, syukurlah..... ga lama dosennya masuk, dia ngeliat kearah gue dan gue diomelin sama dosennya, katanya “Kamu gatau peraturan kampus ini?!!” gue salah kostum katanya. Emang apa salahnya make kostum balet ke kampus?!!

 Udah lama banget ga nulis di blog, ya walaupun ga banyak yang baca, kadang beberapa temen gue paksa buat baca blog ini dan berakhir dengan mereka koma dan dirawat di kandang tarantula terdekat.

Gue masih sibuk dengan hal-hal yang bersangkutan dengan klub pecinta Jepang di kampus gue (Jancubu), juga beberapa akhir belakangan ini gue udah mulai main band lagi dengan band baru gue di Jakarta, dengan aliran musik yang baru pertama kalinya gue coba, yaitu agak Jejepangan gitu.

Tapi di band ini akhirnya gue ga mukul-mukulin gentong (baca: main drum) di belakang lagi, yak sekarang gue maen gitar, dan impian gue adalah bisa main gitar sambil nginjek sound monitor, karena biasa ngeliat gitaris berpose seperti itu dan entah kenapa keliatannya keren. Doakan gue sukses nginjek sound monitor yaaa!!!

Selain itu pastinya gue juga masih sibuk (mencoba) melucu di depan mic, hehehe. Bareng StandUpUBL gue masih naik turun panggung di kampus buat (berusaha) bikin orang ketawa. Dan sampai sekarang bikin orang lain ketawa itu masih terasa menyenangkan, makanya ini juga salah satu hoi yang menyenangkan buat gue. Semoga tahun depan sebelum gue lulus StandUpUBL bisa bikin show sendiri.

 Oh iya, lulus ya...

Ga kerasa juga, gue udah masuk ke semester akhir kuliah gue, semester depan udah ngerjain skripsi. Bahkan gue masih inget postingan awal di blog ini waktu gue baru masuk kuliah gue nulis post itu di kamar kost pertama gue dengan bahasa dan tulisan yang bener-bener ‘apa adanya’ banget.

Sebenernya masih banyak yg pengen gue lakuin sebelum lulus, tapi tujuan utama gue harus luus dengan IP yang memuaskan dulu. Sebelum skripsi, gue harus menghadapi ujian
skhir semester dulu, semoga berhasil deh.

Kadang tuh ya. Waktu berjalan terlalu cepat bahkan tanpa kita sadari. Mungkin kita cuma perlu ikut bergerak juga supaya apa yang kita inginkan dan impikan tercapai. Kadang juga, watu bisa ngerubah siapa saja, bahkan malaikat sekalipun :)
Punya gue yang warna item!! | Semuanya warna item -___-*

Gimana lagi cara kita membawa impian kita kalo bukan dengan tangan kita sendiri. Mari kita mulai!! Demi Skripsi! Demi Sarjana!!!


(pict source: http://www.mawa.feb.unair.ac.id/ )

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home