Wednesday, September 20, 2017

Youtube! Ada berita apa?

Hai hai hai!

Gila, lama banget gue udah ga ngupdate blog, pengin ngupdate tapi ga ada ide. Jadinya yaa, terbengkalai gini.

Sesuai judul di atas. Post kali ini adalah tentang gue yang lagi iseng-iseng nyoba buat bikin konten-konten video di Youtube, tenang aja gue bukan bikin daily vlog, karena hidup gue belum semenarik itu sampe harus gue share ke orang lain. Abis bangun tidur gue masih bengong dulu sebelom mandi kaya orang-orang kebanyakan, abis mandi ya gue boker juga kaya orang-orang kebanyakan, caranya juga sama gaada bedanya, gue ga boker sambil ngejilid skripsi.

Di konten yang bakal gue share ini, gue dan dua orang temen gue Refaldi dan Rizki bakal ngebahas soal beberapa berita yang judul dan isinya unik dan cenderung aneh. Karena entah kenapa akhir-akhir ini gue sering nemuin berita dengan judul yang aneh, walaupun gue tau kalau judulnya itu clickbait, tapi tetap aja, aneh.

Salah satu berita yang bakal kita bahas itu adalah tentang Alien yang ditilang, bingung kan ada Alien yang ditilang? Kenapa dia ditilang? Dan akhirnya kasusnya gimana?

Kalo penasaran, silahkan tonton aja video di bawah ini :



Gimana gimana? Ya lumayan lah ya, namanya juga masih awal-awal. Kalo ada kritik dan saran, boleh langsung aja comment divideonya, kalau suka boleh kasih Like divideonya, dan kalau pengin liat apa lagi yang bakal gue share di channel youtube gue, boleh klik subscribe.


Sekian dulu aja deh, gue mau lanjut ngopi dulu. Udah adem nih.





Padahal emang mesen es kopi.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home