Sunday, April 1, 2012

Ketika "Interupsi" menjadi gila

Beberapa hari lalu terjadi sebuah kejadian yang sangat meresahkan masyarakat Indonesia, yaitu rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM sebesar Rp.1500 menjadi Rp.6000.

Dibalik rencana tersebut juga banyak juga terjadi demo, dan kerusuhan dimana-mana yang membuat seluruh masyarakat indonesia tak kalah resah.

Dan ada suatu kejadian di Gedung DPR yang sangat menyita perhatian rakyat Indonesia, yaitu sidang Paripurna DPR RI.
"Bang, ketopraknye atu ye bang, gak pedes ye, cabenye 25 biji aje"


Pada persidangan itu, kata-kata Interupsi sering kali disebutkan oleh wakil rakyat di senayan. Dan tidak hanya di Gedung DPR 'hujan' Interupsi pun juga melanda dunia Twitter dimana kata-kata "Interupsi Pimpinan" sempat menjadi TTWW (Trending Topic World Wide) di Twitter. Gue juga gak mau kalah dan ikut meramaikan 'hujan' Interupsi di Twitter gue di @ekky_NP dengan memberikan twit-twit keren ngaco gue,  yang gue rangkum di sini.

Inilah dia:

"Ketua interupsi ketua"|"ya, silahkan"|"saya ekky dari 'Partai Yang Gak Ada' (PYGA) mau brtnya, Interupsi itu apa ya ketua?"|"....."


"Pimpinan, interupsi pimpinan"|"ya, silahkan"|"Saya dari fraksi apa ya?, aQyu Gx t4u n1Ch p1mPin4N..."|"......"


 "ketua, interupsi ketua"|"ya silahkan.."|"aQyu uD4h 6aNt3Ng g4k?"|"....."


"Pimpinan"|"iya"|ada yang baru loh..."|"apa..."|


"Pimpinan..."|"iya?, anda mau interupsi?"|"enggak pimpinan, tapi.... AKU GAK PUNYA PULSA...!!!"|"..."


"Pimpinan, interupsi pimpinan.."|"silahkan"|"tau gak, anang cerai lho ama KD..."|"ihh yang bener lo, sumpe lo?"


"Pimpinan interupsi"|"maaf, gak bisa...."|"tapi..."|"gak bisa....."|"PIMPINAN!!!, LO GUE END....."


"Pimpinan..."|"ya?"|"bapak kamu astronot eaa....??"


"Pimpinan..."|"ya?"|"aku baru diputusin nih..."|"..."


"Pimpinan..."|"ya?"|"AIR!! AIR!! AIR!!!"  


"Pimpinan interupsi pimpinan..."|"silahkan..."|"eh ehmmm itu eh anu, eh gak jadi deh... *kabur*"


"Pimpinan..."|"ya?"|"you are beautiful, beautiful, beautiful..."|  


"Pimpinan..."|"ya?"|"kita akan merebut harta warisan pak broto, huahahaha"|  


"Ketua, interupsi ketua.."|"ya, silahkan.."|"micnya ga nyala nih ketua..."|"Lah, elo ngomong pegimane nih?"|"oh iya lupa."|"...."

"Ketua..!!!"|"ya?"|"AYAM AYAM KU MANA!!!!"|  


"Han*ra walk out, aku juga, aku udah benci ama kamu, kita putus....."  


Itu anggota DPR kenapa tiba-tiba pada dadah-dadah yak? "AKU MASUK TIPIIIII...!!!"


"Iya tadi Han*ra yang walk out, terus sekarang PD*P, terus mau siapa lagi?, kalian semua tega ya, aku gak mau lagi kenal sama kalian, huh....


"Sekarang kita voting, Apakah anda setuju konser la*y G*ga tetap digelar?"


"Pimpinan, interupsi pimpinan"|"*krik krik krik*"|"Loh, kemana semua orang?, ditinggal pipis bentar trnyata rapatnya udahan"


"Pimpinan interup............." Eh udah kelar dari kemaren ya.... -_-

Tuh dia yak, dan akhirnya hasil dari sidang Rapat Paripurna Rancangan APBN-P 2012 menghasilkan keputusan yaitu penambahan ayat pada pasal 7 ayat 6 RUU APBN-P 2012. Yang artinya kenaikan BBM yang rencananya dilaksanakan 1 April lalu tidak diberlakukan.

Dan dengan adanya keputusan ini gue berharap tidak ada lagi kerusuhan di bumi Indonesia tercinta ini.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home