Monday, April 30, 2012

Gak penting, tapi Penting banget

Waaaaaaaaaaaahhh...!!!

Udah lama banget nih kayanya gue gak update-update nih blog.

Mungkin gara-gara belakangan ini gue lagi bener-bener super sibuk.

Gue lagi ngerjain banyak banget proyek nih (cieee)

Pertama ya kuliah gue, yang gak bisa gue tinggalin. Karena sekarang lagi dalem masa padet-padetnya -_-

Kedua itu proyek pribadi gue dan lo tinggal tunggu aja, bakal secepatnya gue update lagi :)

Ketiga, gw juga lagi berusaha ngembangin forum kecil-kecilan buat temen-temen gw di kampus, kalo mau liat ada disini ya.

Keempat, dan yang ini sedang berjalan yaitu gue lagi membangun StandUp Comedy di kampus gue. Kalo mau tau selengkapnya bisa follow @StandUpIndoBL kalo bisa follow juga ya @ekky_NP(promosi).

Tunggu kejutan dari gue ya...!!

Sori kalo postingannya ga penting ya, hahahaha :D

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home