Tuesday, November 15, 2011

Holiday experience ( pengalaman saat liburan )....

Sebelum ide di kepala gue kabur lagi, sebaiknya gue mesti cepet2 nulis, waduh mulai berontak nih ide gue.
nih, gue rante' lo, mpuss.


Ingat satu cerita waktu gue jalan - jalan bareng keluarga ke Sumatra barat kampung halaman orang tua gue, dalam bayangan gue "waduh liburan masak mesti pulang kampung sih", tapi mungkin itu hanya pemikiran sementara, gue udah mulai menikmati perjalanan gue, kita banyak berenti poto-poto (for your information: waktu itu gue masih SD), nyampe dah tuh di Provinsi Sumatra barat, oke belum ada yang menyenangkan pikir gue,
"kiri kanan pohon semua bikin mual jadinya aaa", mata gue udah mulai berat otak serasa direbus make' panci bolong, dan perut udah berasa mau ngeluarin semua isinya. Beratus - ratus kilometer kemudian sampailah kita di "Danau singkarak" gak tau danau singkarak? haduh, makanya liat Internet.... NKota!!! <----- yang ini emang gak lucu.

Suasananya enak banget mesti dicoba dah sekali2 kesana, biarpun kesananya cuma numpang truk barang yang lagi mau ke medan yang penting kan nyampe, cuma lo mesti mikir cara lo balik ke tempat asal lo. Jalan2 ke tepi danau gue liat ada banyak banget ikan2 kecil, yang katanya bisa buat terapi gitu. Tanpa pikir panjang (maklum emang jarang mikir) setelah menanggalkan sepatu dan kaos kaki gue langsung nyemplung ke danau. Ikan kecil2 itu pun langsung melahap habis - habisan kulit2 mati di kaki gue, tak lama kemudian ikan2 itu yang pada mati. gue baru ingat kaos kaki gue udah 3 bulan 15 hari 7 jam 3menit 58 detik belom dicuci jadi pasti Aroma sedapnya lengket dikaki gue. "Maaf ikan, bukan maksud diriku melukai hatimu" loh kok jadi lagunya cherrybelle, "Maaf ikan, bukan maksud ku menyakitimu, salahkan saja kaos kaki ku, kaos kaki B*ADAB!!, enyah kau dari hadapanku" lalu gue lempar kaos kaki ku ke arah danau, tiba2 angin kencang yang entah darimana asalnya muncul dan menerbangkan kaos kaki beracun itu ke arah wajah gue, *plok nemplok di wajah gue yang ganteng ini, karena aromanya yang "waaaww" gue pun seketika pingsan dengan kaos kaki di nempel wajah.........

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home