Monday, November 14, 2011

Lagi waras nih....


"tidak ada yang tahu tentang masa depan, tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, yang bisa dilakukan hanyalah menjalani masa kini dengan baik, agar masa lalu yang buruk hilang & lenyap, masa depan yang baik & indah datang...-Ekky- "
"ada 2 hal yang aku tidak dapat mengerti di kehidupan ini, 1. mengapa kita hidup kalau nanti akan mati? Jawabannya:  kehidupan yang pertama ini merupakan sebuah tolak ukur menuju kehidupan selanjutnya, merupakan jembatan menuju keabadian nanti. 2. mengapa ada cinta jika masih ada benci? Jawabannya: kebencian akan memudahkan kita memahami arti cinta sesungguhnya....-Ekky-"
"mengapa ada si cantik dan si buruk rupa? Jawabannya: agar sicantik selalu bersyukur, sedangkan siburuk rupa agar berusaha dan berdoa untuk menjadi lebih baik, dan mencari kelebihannya sendiri...-Ekky-"
"berbanggalah kau akan kegagalanmu, karena kegagalanmu harus membuatmu belajar dan belajar lebih giat lagi, jangan menyerah akan sebuah kegagalan, buatlah kegagala sebagai hal yang tak akan pernah dialami selain "kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda" kegagalan juga merupakan "Keberhasilan yang akan segera dicapai", karena tiada keberhasilan tanpa kegagalan..... -Ekky-"
"jika ada 1001 alasan yang membuat anda menangis, maka ada LEBIH BANYAK alasan anda BAHAGIA."
"bisa jadi hal yang tidak pernah terpikirkan sama sekali olehmu adalah hal yang Terbaik buatmu -Ekky-"
akan dilanjutkan lagi kalo ada ide..... 

1 comments:

Anonymous said...

Hmm, nice.

Post a Comment

newer post older post Home