Tuesday, November 8, 2011

Teman yang aneh?!?!?!? (lanjutan)

Setelah lama mikir gimana ngelanjutin nih cerita, akhirnya gue dapet beberapa inspirasi, well ini lanjutan dari posting gue sebelumnya.

yah bisa dibilang itu hari yang tidak tepat buat melakukan hal yang gak penting, tapi demi sahabat gue, ya udah gue anggap penting deh . Dalam cerita sebelumnya gue bilang kita mengendarai motor yang gue gak tau keluaran taun berapa, setelah gue googling( ps: bagi yang gak tau artinya nyari di gugel) kira2 penampakannya kayak gini deh


keren kan...... SAKIT JIWA!!! kalo lo bilang keren, di tengah jalan karena banyak orang yang ngeliatin gue, mungkin dipikiran mereka "kok bisa ya ada cowok seGANTENG tuh anak naik motor gitu". So, tanpa pikir panjang gue langsung ngambil
kantong kresek buat nutupin muka gue sepanjang jalan. Yah alhamdulillah lah sumiyatun banget gak ada yang ngenalin gue berkat "KANTONG KRESEK AJAIB" : dengan berbagai macam fungsi : 1. membawa belanjaan anda, 2. menutup muka anda disaat - saat yang sangat memalukan, dan 3. cari sendiri kegunaan lainnya. ingin pesan? jangan deh.

oke thats enaugh, kita pun udah nyampe setengah perjalanan saat gue merasakan ada sesuatu yang aneh dari nih motor ASTAGA nih motor udah gak ada bannya!!!!, bagaikan di bokerin burung saat engkau sedang berjemur di pantai aku pun terkejut!!!, ternyata itu hanyalah sebuah mimpi buruk gue, mimpi terburuk yang pernah gue alamin .Gara2 mimpi itu  gue jadi pengen cepat2 nyampe rumah tuh cewek, walaupun gue udah bisa ngebayangin hal buruk lainnya kalo udah nyampe di rumah tuh cewek. Seperti yang bisa gue bayangin nih rumah cewek pasti ngelewatin hutan belantara, jalan mau kerumahnya aja udah gini apalagi mukanya pasti mirip ama kebanyakan penghuni hutan yop benar sekali!!! beginilah mungkin bentuknya ------> anda terkejut???, biasakanlah....

tenonettenononet, hape temen gue pun bunyi, eiitttss nih cewek mengirimkan Short Message Services ke temen gue. yang isinya gak jauh beda ama temen gue 4LaY abisss... "Ud4ch nYmPehh D1m4nAchH??"

Oke fix, gue rasa cocok banget nih anak ama temen gue. Oke kita pun nyampe di rumahnya, untuk mengawali ekspresi gue pertama ngeliat mukanya: "NAUZUBILLAH" .

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home