Thursday, November 3, 2011

Teman yang aneh?!?!?!?

Kalo lagi suasana kayak gini gue jd pengen lanjutin ngeblog gue deh.

kayaknya gue pengen ngelanjutin cerita tentang temen gue yang sering banget ketemuan ama cewek, tapi ceweknya mukanya gak pernah beres.

Bermula dari "katanya" temen di pesbuk eh nih temen gue ngajakin buat nemenin dia buat ketemuan ama seorang cewek yang dilansir dari kabar burung sih cantik
seperti yang udah-udah, yang pernah gue alamin setiap ketemuan ama cewek bareng nih temen gue pasti gak pernah beres , so gue udah nyiapin kantong kresek buat 

ama kacamata yang SUPER GELAP buat menghalangi "SILAUnya" muka tuh cewek, perjalanan dimulai waktu temen gue dateng ngejemput gue di rumah, bukannya gue gak ada motor tapi kalo urusan beginian mah mending motor gue istirahat dirumah karena urusannya amat sangat gak penting, lanjut cerita kita langsung ngacir ke TKP , LANJUT BESOK UDAH NGANTUK NIH!!!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home