Saturday, November 26, 2011

Kejadian aneh dipagi hari, (aku, cewek2 nge-chat, dan rumput)

Baru bangun, belom mandi, belom sarapan langsung megang lepay (baca: laptop), buka FB, twitter dan Blog.Tiba2 ada cewek yang ngechat, tapi yang dia tulis cuma emoticon smile ' :) ' , what the kamsud coba, yang gue bingung ini udah kali ke 3 terjadi, tapi dengan cewek berbeda, hal ini menimbulkan kecurigaan tersendiri, ada apa dengan cinta (lho?), maksud gue ada apakah gerangan yang sedang terjadi.

Karena gue sekarang lagi denger lagu 'Ebiet GeADe' yang judulnya berita kepada kawan, jadi gue inisiatif mau nyoba ngelakuin sesuatu yang ada di lirik lagu itu, "coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang" gue lari keluar kostan nyari rumput, coba nanya kerumput.
gue: mput, kok banyak banget yang ngechat gue gak jelas gitu.
rumput: (hening)
Gue mikir, pantes aj gak bisa jawab, dia kan gak bergoyang. wah ada yang bergoyang tuh.
gue: mput, kok banyak banget yang ngechat gue gak jelas gitu, gak jawab gue injek lo.
rumput: oke, santai coy, mana gue tau, lo juga bego' udah tau gue gak bisa jawab malah nanya ke gue.
gue: oh iya ya, sori udah ganggu kalo gitu.
rumput: oke gak apa apa coy.
karena tetap gak dapet jawaban ya udah, gue bakal nunggu ada yang ngechat lagi, ntar gue bakal tanyain what the kamsud of the chat?.

sekian untuk pagi yang cerah ini, gue mau mandi ama makan dulu, sebelumnya gue ke al*amart dekat rumah mau beli roti buat sarapan. Biar kata belum mandi muka ganteng gue bisa jadi penangkal bau di badan. \m/

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home