Thursday, November 24, 2011

Trend manusia Indonesia

Banyak banget yang terjadi selama beberapa hari ini, mulai dari kiriman duit gue yang udah nyampe, nonton bola bareng temen2 dan yang lainnya.

Bicara soal nonton bola kmaren, gue udah nebak kalo pas gue nonton pasti kalah, dan hasilnya ternyata emang kalah TIIDAAAAAAAAAAKKKKK!!!!!!!!, maafkan daku timnas karena sudah menonton pertandingan kalian secara langsung.

Kita ternyata emang bener2 gak bisa lepas dari yang namanya trend, wew "trend", iya "trend", betul sekali "trend", ho'oh "trend", sip "trend". Trend terakhir sebelum gue ninggalin kota kelahiran gue 'Jambi' kalo gak salah masih ngetrend tuh yang namanya DSLR, kawat gigi behel (apalah itu namanya), BB (bahkan ada asumsi gak pake BB gak idup), and the others. Itu trend lho, wew "trend", iya "trend", betul sekali "trend", ho'oh "trend", sip "trend", yah setelah gue pantaudari kejauhan menggunakan teropong masa kini yang kita sebut saja namanya facebook, trend diatas maki menjadi-jadi , dan dari trend kamera (ex: DSLR, atau apalah namanya) itu sekarang melahirkan trend baru yang bernama 'Hunting' (oek...oek...oek"kan melahirkan") kayak kalo aplod poto namanya Hunting bersama teman2, atau bisa juga dengan nama2 aneh lainnya sesuai kebutuhan anda, nama lainnya dijual terpisah tidak termasuk batrai, jika sakit berlanjut hubungi teman saya.dan tetep dengan gaya cewek2 jaman sekarang yang EKSTRIM MEEEN (bukan, bukan MEEN mereka yang esktrim ''you know what i mean''), dengan berbagai macam gaya2 aneh bin mastur yang kita (baca: cowok) gak bisa tiru.

And then beHELL, yeaaahh.
RRRRGGGGGHHHHHZZZHHH......
Hell's yeaahh, beleh eh behel bukan lagi menjadi fashion itemnya orang2 culun sekarang, beberapa tahun belakangan behel sendiri telah bertransformasi menjadi sebuah fashion item yang menjadi salah satu syarat keGAULan, knapa gue bilang sebagai sebuah syarat keGAULan, bayangin, gue pernah ngebaca status cewek, ya cewek, yang ampe nangis mohon2 ama ortunya buat masang behel, dan 'katanya' ortunya ngasih pilihan behel atau BB, wow, mungkin bagi anak2 gaul jaman sekarang mungkin itu sebuah pilihan yang berat, sama kayak kalo lo lagi boker tapi lo lagi laper, kalo lo boker pastinya semua lenyap tapi kalo lo tahan lumayan kan masih ada yang nganjel perut (nyambungnya dimana coba??), ok that's enaugh hentikan kejorokan ini.

Setelah gue check foto dia yang terakhir ternyata dia milih BeHELL sodara2 sebangsa tanah dan sebangsa air, Dengan mengucap syukur
mari kita potong tumpeng ini sebagai wujud syukur karena ia tidak memilih BB, jadi bagi anda yang belum punya masih ada kesempatan anda yang terbuka lebar selebar-lebarnya selebar pantat gorila untuk membelinya, bukan, bukan beli pantat gorila tapi beli BeBe (FYI: gue gak pake BB atau smartphone yang lainnya), gimana gue tau kalo dia gak milih BB, bisa diliat dari statusnya yang masih "via mobile"., eeiitss, biar pun gue gak punya BeBe tapi gue masih tetep bisa apdet status via "Facebook for Blackberry", oh iya yang gue pake bukan aplikasi facebook lho, huhuahahaha.
karena gue kuliah di jurusan sistem informasi (gak nyambung nih), jadi gue besok mau ciptain HP berbentuk deodorant, so saat anda sedang menelepon dengan mengangkat ketiak anda, anda tidak akan pernah menemukan ketiak basah lagi, karena deodorant yang di pasang di HP anda bisa dipakai dan dapat diisi ulang. Kali2 aja HP ciptaan gue kelak bakal jadi trend juga, hahahaa, bukan smartphone namanya tapi stupiddeodorant phone.

well, itulah trend, wew "trend", iya "trend", betul sekali "trend", ho'oh "trend", sip "trend", trend?, iya trend Goblok!!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home