Thursday, December 22, 2011

Gak ada salahnya, atau banyak salahnya....???

Hahahaha, ngakak sendiri gue sambil nulis postingan ini, bay dhe wey gue nulis ini gara2 gak mau kalah ama temen gue IRWIN , dan jg karena udah lama gak posting jg. Gue berencana buat bikin Cerpen panjang(nah loh?) bingung kan. Jadi maksudnya kayak cerita bersambung gitu. Gue mau nyaingin sinetron dengan membuat sineblog huahahaha.


Dulu gue pernah menganggap sepele minum susu, akhirnya beginilah gue jadinya Ganteng dan agak kurang tinggi dikit. Dan gue sadar ternyata minum susu itu penting, selain untuk menambah kalsium ternyata setelah gue teliti banyak2 minum susu itu juga bisa membuat uang kita berkurang lho, Baru pada tau kan lo, gue aja baru nyadar (yg beego siapa ya??)

Postingan kali ini emang rada2 gak nyambung jadi harap di maklumi karena lg gak mood plus lagi mikirin materi Stand Up dan juga mikirin UAS  yang alhamdulillah bentar lagi akan berlangsung dengan meriah di seluruh kota2 besar di indonesia dengan mendatangkan artis ibukota (kayaknya ada yg salah nih).

Kenapa kita selalu merayakan pergantian tahun
, padahal dengan bergantinya tahun kita jadi lebih dekat dengan kiamat sodara2. Oh iya, gue baru dapet info dr temen gue kalo kiamat katanya diundur, karena lagi ada renovasi buat bikin neraka jadi lebih gede, karena di perkirakan bahwa penghuninya nanti akan membludak, udah dapet tiketnya belom???, gue mah ogaahhh.....

Trus kenapa harus ada pesta kembang api??, itu sama aja kayak lo bakar duit. Trus ada jg pesta bakar jagung, bakar ayam, bakar rumah....(tahun baruan atau kerusuhan nih) Gue sekarang mikir itu filosofi awalnya dari mana ya??, siapa pencipta pesta kembang api dan bakar-bakaran tadi?? (kecuali bakar rumah). Apakah itu perbuatan yang tidak disengaja. Mungkin waktu dulu disebuah pabrik kembang api pada saat malam tahun baru pegawai2nya lagi pada bakar ayam tiren yang baru di dapet di pasar impres terdekat. Udah itu ada seseorang pegawai yang iseng ngambil kembang api buat dibakar jg karena dia pikir "kayaknya enak nih kalo dibakar terus dikasi kecap asem". Terus dibakar dah tuh sei kembang api yang malang yang kediri yang brebes *loh??. Bsziungg bziusngg bzxgsiuung kembang api pun menyala dengan gagahnya, ibarat pepatah "bagai air di daun talas". Oke emang gak nyambung. Terus pekerja2 lain ngeliatnya kok bagus ya, karena terlihat bagus lalu seluruh warga kota pun membeli dan membakar semua kembang api yang ada di pabrik tersebut dengan pekerja2nya ,,ya nggak lahh.
Tapi gak ada salahnya kita merayakan pergantian tahun dengan harapan apa yang kita lakukan di tahun ini menjadi berkah dan ditahun selanjutnya kita bisa melakukan sesuatu dengan baik dan mendapat hasil yang terbaik juga.

ud4han aHhh, ekKy maU b0bo' duYuu. Mau mImiK cucu abi5 itu loncat deh dari monas (ya nggak lah) abis itu bobokk deekhhh. <-----alay abissssss

Oh iya SELAMAT HARI IBU...!!!!
Buat seluruh ibu di Indonesia. Terutama buat mama ku di Jambi , semoga selalu diberi kesehatan dan doakan selalu anak mu di rantau ini ma...:')

nggak kok gue gak nangis... huaaaaaaaahhhhhh......

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home