Wednesday, December 7, 2011

Comedy is in my blood.

Sumpah gue excited banget waktu nemuin di google ada Stand up comedy Jambi ( @StandUpIndoJBI ), ternyata virusnya udah sampe sana, gue jd tambah gak sabar pengen "pulang kampung".

Gue sendiri pengen menjajal kemampuan gue di kancah (weiiss) Stand up ini, tapi karena keterbatasan waktu gue belom sempat mau ikut open mic.

Gue sendiri udah mulai memperkenalkan dunia stand up ke temen2 gue di kampus, gue berharap temen2 gue tertarik ama stand up comedy dan bisa ikutan open mic bareng, yah kalo bisa di Comedy cafe kemang lah ( @COMEDYINDONESIA ) , karena menurut gue di sanalah tempat yang pas buat memulainya.

Temen2 gue yang lain jg senang waktu gue ngomongin stand up, ada yang ngajakin nonton kalo ada event2 stand up comedy, ada yang ngajakin open mic bareng. Gue harap Stand up comedy gak cuma jadi trend yang cuma numpang lewat, tapi bakal berlanjut dan menghasilkan comic (sebutan buat orang yang stand up) yang benar2 berkualitas.

Sejauh ini gue masih salut sama Raditya Dika ( @radityadika ), karena selain materi yang disajikannya benar2 bagus dan cara dia ngebawain materinya tersebut jg sangat bagus. Selain Radith banyak juga comic2 lain yang gue salut.

Sekian dulu buat malem ini, hidup dan jaya Stand Up Comedy Indonesia.....

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home