Thursday, December 8, 2011

Image di Kampus

Internetan tapi gak nge-blog sama aja kayak makan tapi gak minum, masuk studioband tapi gak ngeband sama aja kayak udah masuk wc tapi gak bok*r.....

Itu lah gue beberapa hari terakhir, mau nge-blog tapi lg gak ada ide, udah masuk studio band tapi gak ngeband. Kapan penderitaan band ini akan berakhir.....

Dikampus, gue mungkin gak terlalu dikenal karena gue masih pendiem, soalnya yah namanya jg baru di Jakarta jd massih menyesuaikan diri sama atmosfir (luar angkasa kalee) anak2 sini. Kalo dulu di Jambi gue orangnya lebih blak2kan (bukan iklan provider ponsel) , tapi kalo disini gue lagi numbuhin image kalem dan kuull, otomatis pembawaan sekarang lebih santai dan selloooww dan juga menggunakan ciri khas orang2 kuull yaitu ngomong seadanya dan buang air pada tempatnya *nahloh .

Tapi kayaknya rencana pengubahan image gue bakal gagal total, gue udah mulai kebawa gaya komedi anak2 sini. emang sih dari awal gue dateng gue udah bertekad buat ngikutin lawakan anak2 Jakarta, tapi semua berubah saat negara api menyerang (gak lah) , semua berubah waktu gue ngeliat banyak cewek cantik di jakarta , hehehehe.Gue jadi berubah haluan dari ingin menjadi orang yang humoris berubah menjadi cowok kuull yang diidamkan wanita2 (asseekk). Tapi sekali lagi yah keinginan itu runtuh, sekarang gue bertekad lagi pengen jadi Cowok ganteng pintar dan humoris walaupun badan kurang tinggi dikit , kalo ngomongin fisik jadi malu sendiri, gue bertekad akan lebih tinggi dengan slogan "Bersama ekky kita tinggi bersama!!!!!!" "coblos nomor 22e56a2" (loh kok kayakpin BB).

berhubung jus alpukat gue udah abis, gue udahan jg nulis posting kali ini.

quote hari ini: "jangan terlalu lama melihat kebelakang karena selain kita tidak tahu apa yang akan ada di depan kita kelak, juga bisa jadi bakal nabrak" (maksudnya apa coba??)

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home