Friday, December 2, 2011

Posting seusai UTS

Gak posting beberapa hari gara2 UTS melanda.
kalo ditanya nilainya, yah lumayan lah.
selain gara2 UTS lamanya gak posting juga di pengaruhi oleh virus cinta males yang gue alamin beberapa hari kemaren (kata yang baca: emang gue pikirin), yang membuat badan cenat-cenut, kaki cekat-cekot, kepala kejedat-jedot(bahasa mana lagi ini?).

Fenomena yang gue sebutin sebelumnya soal cewek2 nge-chat kagak jelas, masih berlanjut meeen, kali ini bukan cuma emot smile " :) " aja, tapi udah pake kata2 "hmmm".
Lengkapnya gini:
CewekGakJelas(CGJ): hmmm
gue: ???
CGJ: ???
gue: nah loh?
CGJ: knapa?? (pake nanya??)
gue: lah, situ yang nge-chat duluan...
CGJ:emang gak boleh eaa..
gue: boleh, asal jelas maksud dan tujuannya (sok bijak)

sekitar 5 atau 10 menit dia diem, udah itu dia nge-chat lagi...

CGJ: hmmm
gue: (dalem hati: UDAH GILA KAMU YA!!!)

karena takut menjurus (jurus??) ke hal2 yang tidak diingin kan jadi gue sign out sementara, berharap dia bakal lupa sama apa yang telah diperbuatnya, dan memikirkan tentang akibat2 yang akan di timbulkan (maksudnya apa coba??).

selain itu ada juga temen gue yang nge chat:
TemenGue(TG): ki, TFR itu ap?
gue: Tante Femungut Rongsokan.
TG: eeee,
gue: (karena gak tega ia jatuh ke lembah nista), hahaha Tengs for rikuest. cari artinya di google translate.
TW: ohh, oke TFR deh.
gue: (hening)

sori buat temen  gue yg gue ceritain ini, untung dia gak pernah buka blog ini, hahahahaha.

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home