Sunday, December 18, 2011

Penindasan terhadap orang "kurang tinggi dikit"

Gue gak pendek, gue gak cebol, gue cuma 'kurang tinggi dikit'.

Itulah gue, gak suka??, suka deh ya ya ya ya (maksa).

Gue merasa ada semacam penindasan terhadap kami kaum 'kurang tinggi dikit', kami selalu disudutkan, dikucilkan, diremehkan, di cemooh. Padahal kan kami cuma kurang tinggi 'dikit', dikit doang jangan di ambil pusinglah.

Sebenernya ceritanya dulu tuh gini, waktu masih di 'awang-awang' waktu pembagian muka ganteng gue bangun kepagian jadilah akhirnya gue dapet stok muka ganteng yang paling bagus, kalo gak salah gue dateng kecepatan bareng ama david beckham. Dia dapet yang stok bule, kalo gue dapet stok lokal selera bule, jd masih ad aroma2 baratnya gitu. Gak percaya??, percaya deh ya ya ya ya.

Tapi lain cerita pas pembagian badan tinggi,  gue waktu itu bangun kesiangan gara2 nonton bola, jadi gue dateng agak telat ke pembagian tersebut. Akhirnya gue dapet stok ukuran 'M'.

Sebenarnya wajah ganteng dan badan yang 'kurang tinggi dikit' itu gak nyatu banget. Kenapa gue bilang 'kurang tinggi dikit' itu untuk menaikan derajat kami beberapa derajat. Kami tidak cebol, kami tidak pendek, kami tidak kontet kami hanya kurang tinggi dikit...!!!!

"Jadi orang 'kurang tinggi dikit' itu gak enak banget, kalo kita ngajak kenalan cewek yang lebih tinggi 'dikit' dari kita, dan kalo kita ngobrol sama dia itu sama kayak ngobrok sama keteknya." (-Raditya Dika- Dengan perubahan seperlunya)

Jadi marilah kita sama2 memikirkan kaum 'kurang tinggi dikit' ini, agar populasi mereka tidak terancam punah. Dan tolong berikanlah bantuan dana secukupnya buat kami, agar kami bisa membeli susu VERY HIGH CALCIUM untuk mengakhiri penderitaan kami.

Dengan ini saya deklarasikan pendirian PARTAI NOT TOO TALL dengan mengucapkan bismillah partai ini saya resmikan.

Logo Partai.



Sukiman dan terima kasih. Slogan: Dengan Ekky kita tinggi bersama......!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home