Saturday, December 3, 2011

Postingan Malem Minggu

Malam minggu, apaan tuh???
gak prnah dengar.
Jomblowers kenal gak ama malam minggu, itu tuh sabtu malem.
ooohhh sabtu malem. <----ini orang gila ya???, nanya sendiri jawab sendiri.
Malem minggu kan biasa di identikkan sama kebanyakan pasangan buat PACARAN.
udah gua kasih capslock tapi gue tegasin lagi  BUAT PACARAN!!!!.
" Jomblo2 pun pingsan di tempat kejadian perkara, polisi berdatangan dan ekky di interogasi, gara2 memingsanan anak orang (ya nggak lah)" emang ada kata2 "memingsankan??"

Buat gue malem mingguan kayaknya cuma sebuah cerita dongeng pengantar tidur yang gue gak tau sama sekali apakah itu nyata atau nggak, yang jelas malem minggu biasanya gue habisin berdua gitar gue atau ngumpul ama temen2. Kalo berdua ama gitar berasa banget sepinya, tapi kalo udah ama temen2 berasa banget ngantuknya biarpun rame. Tetep gak ada yang bisa mengisi malam sebelum hari mingguku dengan indah (ceilee).

Kalo dulu waktu masih di Jambi malem minggu biasanya gue laluin dengan sekedar nongkrong, adau kadang2 ngeband bareng temen2, nongkrongpun tempatnya selalu aneh2 dari mall (baca: tempat cuci mata) sampe ke Jamban *loh, untungnya kita gak pernah nongrong di kuburan, kan syereemmm akyu kan jadi atyutt..kok jadi alay setengah bencong sih. Kita juga biasa nongkrong di warung kopi ampe lomba balap warung (karung kaleee meenn).

Beberapa dari temen gue emang udah punya cewek, tapi ada jg yang ceweknya gak boleh keluar malem, menurut gue percuma jg punya cewek gak bs diajak malem mingguan, jadilah dia senasib sama kita2 (baca: jomblo sekarat).

Sekarang gue udah di jakarta ternyata kebanyakan malem minggu gue gak berubah. Tetep sama gitar atau bareng temen2.

I hope next Saturday Night will be better. Happy Saturday
Night.

SEKALI LAGI!!!!

HIDUP JOMLO!!!!!!! hiks hiks hiks.....

0 comments:

Post a Comment

newer post older post Home